Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA Showbiz – Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada tahun 2012 lalu. Hingga saat ini, kehidupan rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kekompakan Andhika dan Ussy bersama anak-anak juga kerap diabadikan dalam unggahan di media sosial.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Wendi Cagur, Andhika bercerita mengenai masa lalunya sebelum menikah dengan Ussy. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, keduanya masih berpacaran. Saat masih pacaran dengan Ussy, Andhika merasa saat itu kariernya belum matang.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Photo :
  • Instagram @ussypratama

"Waktu dekat sama Ussy kan ya karier gua masih seada-adanya lah," kata Andhika Pratama saat berbincang dengan Wendi Cagur dikutip VIVA, Kamis, 11 Januari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Andhika memiliki ketakutan tersendiri saat masih menjalin hubungan pacaran dengan Ussy. Ketakutan Andhika saat itu disebabkan oleh banyak netizen yang melemparkan komentar negatif kepada dirinya.

Ada netizen yang menganggap Andhika hanya numpang hidup dan numpang terkenal kepada Ussy.

"Waktu jalan sama bini gue, ketakutan gue adalah netizen kala itu menganggap gue numpang hidup, numpang ngetop, istilah anak sekarang pansos," kata Andhika.

Bahkan, ada yang memprediksi jika hubungan Andhika dan Ussy hanya bertahan 6 bulan. Tidak berhenti sampai di situ, ada juga yang menyebar gosip jika tempat tingggal dan mobil Andhika saat itu pemberian Ussy.  

"Banyak yang memprediksi hubungan gue paling 6 bulan. Ada yang nyebar gosip bahwa kontrakan gue, mobil gue yang beliin dia. Omongan-omongan kayak gitu nyampe ke gue. Dan ketakutan gua adalah itu terjadi," ujar Andhika.

Karena omongan-omongan jelek di masa lalu itu, Andhika merasakan sakit hatinya sampai dengan sekarang. Bahkan, untuk menyebut nama orang itu saja Andhika tidak mau. 

"Gua itu sampai hari ini sakit hati sama beberapa orang yang ngomong jelek tentang gue kala itu. Sampai hari ini gua masih nyimpen. Meskipun dendam itu gak boleh, tapi gue gak bisa menghilangkan rasa itu," kata Andhika. 

"Tapi kan lo udah buktiin kalau omongan mereka salah," ucap Wendi sebagai host merespons. 

"Ya sakit hatinya masih ada. Bahkan untuk menyebut nama orang itu aja gue gak mau," ujar Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya