Potret Rumah Mewah Ustaz Solmed Seharga Rp24 Miliar, Ada Sirkuit hingga Pom Mini

Potret rumah mewah Ustaz Solmed
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bogor – Nama Ustaz Solmed tengah menjadi sorotan lantaran rumah mewahnya yang baru saja ditempatinya pada baru-baru ini. Rumah mewahnya tersebut diketahui dibangun selama hampir tiga tahun dan disebut-sebut menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

Manfaatkan KITE, PT Sukses Komerindo Lepas Ekspor Perdana Sarung Tangan ke Australia

Video penampakan rumah mewah Ustaz Solmed juga beredar luas di media sosial hingga disorot. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram. Berikut potret-potretnya Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konsep Timur Tengah

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rumah mewah suami April Jasmine yang disebut mencapai Rp24 miliar tersebut diketahui mengusung konsep Timur Tengah minimalis. Terlihat dari gaya desain dan pohon-pohon yang ditanam di rumahnya itu. 

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Punya Fasilitas Lengkap

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tempat tinggal sang ustaz yang berada di kawasan Bogor, Jawa barat itu menjadi viral lantaran memiliki fasilitas lengkap dan mewah seperti sebuah resort. Seperti ada kolam renang, lapangan tembak, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, sirkuit, gym hingga playground. 

Ada juga fasilitas hiburannya yang semakin membuat orang betah berada di rumah mewah Ustaz Solmed tersebut. Hal itu lantaran ada bioskop mini, sauna, salon hingga tempat bermain anak yang serupa dengan yang ada di mall-mall. 

Sangat Luas

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tak hanya dijadikan sebagai tempat tinggal, sang ustaz juga menggunakan rumahnya sebagai tempat jemaah taklimnya berkumpul. Seperti diketahui, luas rumah mewahnya tersebut seluas 4000 meter persegi sehingga tentu cukup untuk menjadi tempat kumpul banyak orang. 

Ada Pom Bensin Mini

Rumah dengan luas tersebut, Ustaz Solmed memiliki sebanyak 10 kamar di rumahnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan pom bensin mini untuk bahan bakar mobil-mobilan anaknya.

Selain fasilitas unik tersebut, rumah super mewah Ustaz Solmed juga memiliki sirkuit mini di pekarangan depan, lengkap dengan lampu merah kecil. Fasilitas olahraga juga tidak ketinggalan, dengan adanya lapangan futsal, bulu tangkis, hingga gym. Rumah ini menawarkan beragam kegiatan olahraga dan rekreasi bagi keluarga Ustaz Solmed.

Komentar Netizen

Sontak saja, video rumah mewah sang ustaz langsung menarik perhatian netizen yang melihatnya. Banyak dari mereka yang memberikan berbagai reaksi dengan memberi komentar di kolom komentar. 

“Keren ustad hayo ustad semangat terus yaa nyari keduniawiannya.”

“Ciyeeeee ustad duniawi".... “

“Jangan nangis depan tv lagi ya ustadz kaya waktu itu ???? skr kan masyaaAllah udh mewah.”

“Mungkin ust adi hidayat bisa aja ky gini ... beliau sukanya tiba2 umrohin org sekeluarga atau kasih beasiswa kasih sumbangan ke palestina ormas2 islam para hafidz hafidzah ... klo dikumppulin uangnya pasti bs bikin rumah ky gini jg.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya