Tangis Pilu Ayu Ting Ting Pecah, Ceritakan Detik-detik Enji Baskoro Ucapkan Talak

Momen Ayu Ting Ting ceritakan detik-detik dijatuhi talak oleh Enji Baskoro
Sumber :
  • Tangkapan layar video TikTok @queenofdepok

VIVA Showbiz – Jagat dunia maya belakangan ini diketahui sempat viral sebuah video lawas yang merekam momen pedangdut Ayu Ting ting tengah mencurahkan isi hatinya dalam sebuah acara program televisi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pada momen tersebut, tampak penyanyi asal Depok tersebut terisak tangis kala ‘dihipnotis’ oleh Uya Kuya dan menceritakan kisruh keretakan rumah tangganya.

Sambil meneteskan air mata, pemilik hits ‘Sik Asik’ itu dengan haru menceritakan detik-detik dirinya dijatuhkan ucapan talak oleh sang mantan suami, Enji Baskoro yang sontak mencuri perhatian netizen. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan menyoroti kembali kisah sedih dalam kehidupan pribadi sang pedangdut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro pada tahun 2013-2014 lalu memang sempat menjadi sorotan publik. Keduanya resmi bercerai hanya setelah 20 hari menjalani bahtera rumah tangga. 

Dalam momen berat ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan kembali kenangan pahitnya dalam sebuah episode acara "Suka-Suka Uya" pada bulan Januari 2014.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat tak kuasa menahan tangis saat menceritakan peristiwa tersebut kepada Uya Kuya.

Awalnya, Ayu Ting Ting membantah spekulasi media yang menyebut bahwa perceraiannya hanya terkait dengan masalah resepsi pernikahan. Ibu satu anak itu lantas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya juga bingung dengan pemberitaan di luar yang dibilang saya egois, hanya karena masalah resepsi saya mengajukan gugatan perceraian. Padahal itu enggak seperti itu," tutur Ayu Ting Ting, dikutip dari TikTok @queenofdepok pada Rabu, 10 Januari 2024.

Menurut Ayu Ting Ting, perceraiannya dipicu oleh ketidaksetujuan terkait resepsi pernikahan. 

Dia mengungkapkan bahwa Enji Baskoro menjatuhkan talak kepadanya ketika dia membela keputusan orangtuanya untuk menggelar resepsi sederhana di rumah mereka.

"Seharusnya saya yang nanya balik, 'Kenapa cuma gara-gara masalah resepsi dia menjatuhkan talak sama saya?'," kata Ayu Ting Ting masih menangis, seperti dilansir laman JagoDangdut.

"Jadi dia menjatuhkan talak saat itu?" tanya Uya Kuya selaku pembawa acara "Suka-Suka Uya".

"Iya," jawab Ayu Ting Ting.

Dalam perbincangan lebih lanjut, Ayu Ting Ting menyampaikan bahwa Enji mengancam akan menceraikannya jika resepsi tersebut tetap dilaksanakan.

Ancaman tersebut membuat Ayu Ting Ting terguncang emosional, sementara dia terus berusaha membela keputusan orangtuanya.

"Bilang apa dia pada saat itu? Kamu masih inget kata-katanya?" kata Uya Kuya lagi.

"Dia bilang, 'Kalau ayah sama ibu tetap mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orang tua aku'. Dia membela orang tuanya, masa saya enggak boleh ngebela orang tua saya? Apa salah saya ngebela ayah sama ibu saya?" cerita Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya