Saling Tuding! Jordan Ali Sebut Eva Manurung yang Putusin Hubungan: Chat Mami di Aku Masih Ada

Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram jordan_ali0992

VIVA Showbiz  Dituding putuskan Eva Manurung, Jordan Ali akhirnya angkat bicara. Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Jordan menyebut bahwa dirinya lah yang diputuskan oleh Eva Manurung melalui pesan WhatsApp.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Bahkan menurut Jordan Ali, dirinya sempat dimarahi oleh Eva Manurung saat menanyakan keputusan kekasihnya itu untuk putus darinya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima. Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat Mami di aku masih ada,” kata dia di Instagram Story, dikutip Rabu 10 Januari 2024. 

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Jordan Ali bahkan membeberkan Eva Manurung mengungkit uangnya habis lantaran digunakan untuk pergi ke Thailand bersama dengannya. Masalah tersebut dinilai menjadi pemicu Eva Manurung memutuskan kekasih berondongnya itu.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

“Beliau mengatakan sudah habis uang banyak untuk liburan ke Thailand. Aku kasih tahu. Demi Allah, demi Rasulullah, saya tidak minta untuk pergi ke Thailand... Tapi, mami kekeuh mau ajak saya ke Thailand,” ujar dia. 

Lebih lanjut Jordan Ali mengatakan, dirinya sama sekali tak pernah meminta Eva untuk liburan ke Thailand. Pria tersebut mengaku sempat menasihati Eva agar uangnya ditabung saja.

“Saya sudah mengatakan ke Mami seperti ini, 'Mi, daripada mami ke Thailand, lebih baik uangnya disimpan. Siapa tahu nanti suatu saat Mami butuh itu uang ada. Daripada Mami ke Thailand habis-habisin uang yang banyak, lebih baik uangnya mami simpan.' Tapi apa? Tetap kekeuh beliau mau pergi ke sana,” ujar dia.

Sebelumnya, Eva Manurung sempat kesal dengan Jordan Ali lantaran mengaku telah menggantung status jalinan asmaranya. Dia juga mengatakan bahwa Jordan Ali memutuskan jalinan asmaranya begitu saja.

Sebelum putus, Eva Manurung mengaku sempat cekcok dengan pacar berondongnya itu. Insiden tersebut terjadi setelah dia dan Jordan pulang dari dokter gigi, pada 25 Desember 2023 lalu. 

“Kemarin saya sempat ke dokter gigi di daerah Tangerang, di tanggal 25 ada sedikit pertikaian gitu,” ungkapnya.

Mantan ibu mertua Inara Rusli itu mengaku kesal dengan Jordan lantaran memilih kabur dan bukan menyelesaikan permasalahan.

“Tapi kita harus dewasa jangan begitu. Kalau kamu hadir di tengah-tengah saya enggak semata-mata datang begitu saja. Ya, kalau pun mau udahan mau bubar ngomong baik-baik. Kita bicara baik-baik supaya orang enggak menilai apa-apa, ya gimana sih jadinya. Ya harapan saya begitu," ungkap Eva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya