Foto-foto Menawan Anisha Rosnah Jelang Pernikahan dengan Pangeran Abdul Mateen

Anisha Isa Kalebic
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pangeran Abdul Mateen, putra Sultan Brunei akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis, 11 Januari 2024. Pangeran Abdul Mateen akan menikahi wanita pujaan hatinya bernama Anisha Isa Kalebic atau yang dikenal juga dengan nama Anisha Roshan.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Ini merupakan pernikahan kerajaan pertama pada tahun 2024. Dilansir dari People, Kamis, 11 Januari 2024, perayaan pernikahan direncanakan berlangsung 10 hari.

Pada hari Minggu, sudah dilaksanakan rangkaian acara pernikahan sebelum hari H, yakni Khatam Quran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

Anisha Rosnah.

Photo :
  • Instagram @d.anisharosnah

Dalam prosesi acara Khatam Quran, Anisha tampil menawan dalam balutan busana berwarna putih.

Tersedia Sayur Lodeh hingga Ayam Kampung di Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Foto itu diunggah di Instagram oleh desainer Teh Firdaus, dengan foto oleh Muash Rosman.

"Honored to play a role in the Brunei royal wedding. Witness the grace of Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Adam Isa Kalebic in our custom-made baju kurung in intricately woven tenunan Brunei, as she embraces elegance during her Khatam Quran event," tulis sang desainer sebagai caption dalam unggahannya itu.

Muash Rosman juga mengunggah foto baru pada hari Rabu yang menampilkan Anisha dalam balutan gaun putih lengan panjang dengan kerudung yang sangat serasi rancangan Teh Firdaus.

Foto itu diambil saat upacara Berbedak Mandi yang digelar di Istana Nurul Iman.

Kemudian, selanjutnya Anisha memilih busana berwarna merah dengan hiasan kepala dalam Berbedak Ceremony di Istana Nurul Iman.

Perayaan tersebut terjadi tak lama setelah Pangeran Mateen, mengunggah foto pertama bersama Anisha.

Dalam foto itu, Anisha mengenakan blazer putih dengab cincin berliannya yang mempesona di jari tangannya. Pangeran Mateen mengenakan stelan jas dan kemeja putih.

“Wishing you all the best for 2024,” tulis Pangeran Mateen sebagai caption dalam unggahannya itu.

Sebagai informasi, pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha akan digelar di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei.

Kemudian jamuan makan kerajaan akan digelar pada 14 Januari dengan daftar tamu global. 

Pangeran Mateen dan Anisha dikabarkan telah berpacaran selama beberapa tahun, dan Sultan mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya