Kekecewaan Lee Jong Suk dan Drama Paspor Ditahan Imigrasi Indonesia

Lee Jong Suk.
Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Setelah drama paspor ditahan pihak imigrasi Indonesia dan tak bisa pulang ke negara asalnya, aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk akhirnya telah berhasil kembali ke Negeri Ginseng, Senin malam, 5 November 2018.

Sebagai informasi, Jong Suk ke Jakarta untuk menggelar fan meeting Crank Up di The Hall Kasablanka pada Sabtu, 3 November 2018.

Berdasarkan keterangan pihak imigrasi, paspor Jong Suk ditahan dan ia sempat dilarang kembali ke Korea Selatan lantaran menggunakan visa kunjungan ke Jakarta, bukan bekerja.

Pihak Yes24 Ent Indonesia selaku promotor mengatakan masalah ini terjadi karena penipuan yang dilakukan pihak ketiga yang seharusnya mengurus administrasi serta perizinan Jong Suk ke Jakarta.

“Ya kami minta maaf juga karena kelalaian kami dalam memilih security. Tapi yang pasti di sini kami juga sebagai pihak yang ditipu oleh pihak security tersebut,” ujar perwakilan pihak Yes24 Ent Indonesia yang tak mau disebutkan namanya kepada VIVA saat mendampingi Jong Suk di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018.

Sekitar pukul 18.30 WIB, Jong Suk yang mengenakan pakaian dan topi serba hitam tiba di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan menggunakan mobil Mercedes-Benz S400 berwarna hitam dan dua mobil Hice yang mengangkut seluruh stafnya.

Aktor drama serial Pinnochio tersebut pun merasa takut dengan masalah yang baru pertama kali dialaminya ini.