Rahasia Angelica Simperler Punya Wajah Awet Muda

Angelica Simperler
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sosok Angelica Simperler seharusnya sudah tidak asing lagi di hadapan penonton Tanah Air. Aktris berdarah Austria tersebut sudah banyak membintangi judul FTV, sinetron dan juga film layar lebar sejak 2009.

Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Dibintangi Angelica Simperler

Tanpa disadari, Angelica kini sudah berusia 32 tahun. Memiliki wajah awet muda ternyata membawa berkah tersendiri untuknya.

“Alhamdulillah hoki banget bahkan aku jarang bertemu lawan main yang seumuran, masih dibawah aku dan aku harus menyesuaikan dengan lingkungan,” ucapnya usai konferensi pers film terbaru berjudul Keira di Plaza Senayan Jakarta pada Rabu 7 November 2018.

Cerita Angelica Simperler Menentang Dijodohkan

Angelica Simperler

Meski terbiasa berperan sebagai anak remaja, Angel berharap mendapat tawaran memainkan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Alasan Angelica Simperler Bintangi Serial Cinta di Dalam Perjodohan

“Ya Alhamdulillah masih dipercaya jadi anak baru gede (ABG) sebenarnya itu bukan dikonsepin juga ya mungkin memang pembawaan aku seperti itu tapi ya itu tadi kalau ada peran-peran yang menantang aku mau coba,” ungkapnya.

Untuk menjaga wajahnya tetap muda, Angel mengaku jarang sekali menggunakan make up. “Baby face mungkin dari pola hidup, bisa dari make up juga aku enggak terlalu sering kayak gini, keseharian lebih natural saja. Enggak ngerokok, enggak dunia malam menurut aku itu bisa membuat muka rusak,” tuturnya.

Angelica Simperler.

Curiga Kekasih Tamara Tyasmara Cuma Dapet Hukuman Ringan, Angelica Simperler: Punya Faktor X

Salah satu artis yang ikut mengawal kasus ini adalah pesinetron Angelica Simperler. Melalui akun Instagramnya, aktris berparas bule itu ikut angkat bicara mengawal polisi

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024