Aktor Randy Pangalila Segera Lepas Status Lajang

Randy Pangalila
Sumber :
  • Instagram Randy Pangalila

VIVA – Pasangan selebriti Randy Pangalila dan Chelsey Frank akan segera menikah. Persiapannya sudah mencapai 90 persen. Hanya saja masih ada yang harus dipersiapkan dan terkendala jarak dan waktu.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Chelsey berdomisili di Kanada sehingga harus menunggu surat izin menikah dari pihak kedutaan. Keduanya akan menikah di Bali.

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia, tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan. Dan tanda tangan untuk perjanjian dan lainnya," katanya saat ditemui VIVA belum lama ini di Senayan, Jakarta.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Dalam persiapannya, mereka dibantu oleh panitia wedding organizer. Pria asal Manado itu tentu tak dapat menyelesaikan sendiri urusan pernikahannya.

"Mungkin karena jarak ya, pasa saat saya meeting dengan wedding organizer, saya akhirnya menunggu keputusan dari dia enggak bisa langsung. Everything is all right," tutur pria berdarah Manado-Belanda-Jawa itu.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Untuk acaranya nanti, mereka berencana hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Randy ingin pernikahan yang intim dan bersifat privasi.

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022