Latihan Super Keras Randy Pangalila demi Bungkam Adhi Pawitra

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – One Pride Pro Never Quit Fight Night 33 bakal tampil lebih spesial. Bagaimana tidak, malam nanti, Sabtu 29 Oktober 2019, ada satu duel sesama artis Indonesia bertajuk Celebrity Match.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Randy Pangalila dan Adhi Pawitra bakal jadi dua artis Tanah Air yang adu kuat di dalam oktagon. Keduanya dipertemukan setelah sekian lama psy war lewat media sosial.

Randy terlihat jadi pihak yang sangat menggebu-gebu. Sebab, Adhi yang menantangnya untuk bertarung.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Tapi, menurut pengakuan Randy, dia kesal lantaran Adhi tak "memanggilnya" secara langsung ketika mengunggah Instagram story. Randy justru mengetahui tantangan Adhi dari teman-temannya.

"Dia setelah melawan Volland Humonggio langung kepingin melawan saya. Waktu itu gue enggak gubris karena gue anggap dia kompor saja. Sampai bulan lalu dia bikin IG story menantang saya tapi enggak mention. Gue malah tahu dari teman-teman," ujar pria 29 tahun kepada VIVAnews.

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima

"Sekarang saya datang buat memenuhi permintaannya. Saya sudah latihan keras tiga kali lipat buat mengalahkan dia," jelasnya.

Ini adalah kali kedua Randy merasakan atmosfer oktagon One Pride. Sebelumnya, Randy menang KO atas Fajar Ibel hanya dalam tempo kurang dari satu menit. (ase)

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022