Lamhot Tambunan Ngamuk, Hadi Dibuat jadi Bubur

Amukan Lamhot Tambunan Hajar Muka Hadi Purnomo hingga Keok di One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Lamhot Tambunan kembali menegaskan pada para pesaingnya di One Pride Mixed Martial Arts kelas bulu (featherweight) bahwa dirinya masih jadi salah satu petarung yang diperhitungkan. Itu setelah dia menampilan performa luar biasa kala menundukkan Hadi Purnomo di Fight Night 56.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 26 Februari 2022, Hadi langsung menyergap Lamhot dan berupaya menekannya dengan membawanya ke bawah. Namun, Lamhot bisa bertahan dan mengajak Hadi kembali ke atas.

Lamhot kemudian menghajar lawannya habis-habisan. Dia tanpa ampun menghujani Hadi dengan pukulan.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Hadi berusaha bertahan dengan melakukan arm bar. Sayangnya, taktik itu bisa dibaca oleh Lamhot yang dengan cepat menarik tangannya.

Belum menyerah, Hadi menyerang Lamhot dengan kuncian triangle choke menggunakan kakinya. Tapi, lagi-lagi petarung asal Sumatera Utara itu bisa bertahan.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Lamhot yang lepas dari kuncian kemudian tanpa ampun menghajar Hadi dengan ground and pound. Wasit pun kemudian menghentikan duel setelah melihat Hadi sudah tak mampu membalas serangan dari Lamhot.

Kondisi tersebut otomatis membuat Lamhot keluar sebagai pemenang duel ini. Dia butuh 3 menit 7 detik untuk menyudahi laga ini dengan kemenangan.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024