Agus Setiabudi Menangkan Duel Alot 3 Ronde Vs Riyan Hamonongan

Duel Melelahkan Bawa Agus Setiabudi Tundukkan Riyan di One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Agus Setiabudi berhasil memenangkan partai eksibisi catchweight One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 56 menghadapi Riyan Hamonongan. Agus menang berkat perhitungan poin.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 26 Februari 2022, Riyan mengambil inisiatif serangan dengan menggertak lawan dengan tendangan ke arah wajah. Tendangan terlihat jadi senjata mematikan bagi Riyan yang beberapa kali mengulang serangan tersebut.

Agus yang tak ingin kecolongan berusaha menekan Riyan. Namun, tak banyak aksi yang dilakukan di ronde pertama.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Terjadi satu momen menarik di mana Riyan berhasil mendaratkan high kick ke wajah Agus. Namun, Agus tak bergeming dan malah berbalik menekan Riyan. Pemenang belum bisa ditentukan di ronde pertama.

Merasa tertinggal soal poin, Agus langsung tampil menyerang di ronde kedua. Tapi, Riyan kerap kali lolos dari serangan tersebut.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Tak menyerah, Agus mendapatkan kesempatan untuk menjatuhkan Riyan. Momen itu langsung dimanfaatkan untuk mendominasi lawannya, bahkan melepaskan kuncian.

Sayangnya, upaya tersebut belum berhasil membuat Riyan menyerah. Justru, Riyan berhasil melepaskan diri.

Agus yang tak ingin kecolongan dengan cepat kembali menyergap Riyan. Tapi, di luar didugaan Riyan mampu bertahan dengan baik.

Justru, di akhir ronde kedua, Riyan mampu membalikkan posisi dan hampir saja mendapatkan kuncian leher rear naked choke. Beruntung, Agus diselamatkan oleh bel.

Agus yang masih berusaha untuk mencari poin dengan cepat melepaskan bantingan pada Riyan. Keduanya berada dalam posisi side mount cukup lama bahkan hingga ronde ketiga selesai.

Juri akhirnya memutuskan memberi kemenangan angka mutlak pada Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya