Tensi Memanas, One Pride Fight Night 33 Hadirkan 4 Duel Malam Ini

Timbang Badan One Pride
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA – One Pride Pro Never Quit Fight Night 33 siap digelar malam nanti, Sabtu, 26 Oktober 2019. Empat pertarungan akan hadir menghiasi duel yang dihelat di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Dua pertarungan paling dinantikan tentu dari perebutan sabuk juara dan Celebrity Fight. Hafid Nur Maradi akan berduel dengan Aep Saepudin. Sedangkan Randy Pangalila bakal berhadapan dengan Adhi Pawitra.

Persiapan mereka juga sudah sangat matang. Itu semua terlihat ketika timbang badan digelar. Tak ada satu pun yang berlebih dan memiliki bentuk sempurna.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Meski bertajuk Celebrity Fight, tapi Randy dan Adhi sangat serius menatap laga ini. Hal itu diakui oleh promotor One Pride, Fransino Tirta.

"Celebrity Fight kali ini tak main-main. Keduanya saya lihat memiliki hasrat untuk saling bunuh di oktagon. Pastinya, duel nanti akan jadi pertarungan dua ahli beladiri bukan hanya sekadar pertarungan antar-sesama artis," kata Fransino kepada VIVAnews.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Pun dengan pertarungan Hafid dan Aep. Kesiapan Hafid mendapat ujian berat dari lawan yang memiliki stamina tak terbatas.

"Pertarungan nanti akan sangat bergengsi karena dua petarung sudah semakin matang. Kita bisa lihat perkembangan sebelum mereka juara dan setelah juara," ucap Fransino.

Selain dua laga tersebut, masih ada dua pertarungan lainnya bertajuk perbaikan peringkat. Hatoropan Simbolon akan berhadapan dengan Victor Keitimu. Sedangkan Winardi akan meladeni Galih Tornado.

Berikut hasil timbang badan One Pride Pro Never Quit Fight Night 33, pagi tadi:

Perebutan Sabuk Juara Kelas Bulu
Hafid Nur Maradi (64,9 kg) vs Aep Saepudin (64,0 kg)

Celebrity Fight
Randy Pangalila (66,6 kg) vs Adhi Pawitra (66,8 kg)

Perbaikan Peringkat Kelas Ringan
Hatoropan Simbolon (69,8 kg) vs Victor Keitimu (67,9 kg)

Perbaikan Peringkat Kelas Terbang
Winardi (56,4 kg) vs Galih Winardi (56,3 kg)

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya