Permintaan Maaf Artis Taiwan Aaron Yan soal Skandal Cinta Sejenis

Aaron Yan dalam Refresh Man
Sumber :
  • Taiwan Television

VIVA – Nama Aaron Yan sedang menjadi buah bibir. Aktor dan penyanyi Taiwan ini dikabarkan terjerat skandal cinta sejenis. Ia dikabarkan menjalin cinta dengan tiga pria sekaligus. Berita ini menjadi heboh setelah pria berinisial A, yang mengaku sebagai mantan kekasih Aaron membeberkan kisah cinta sejenis mereka ke publik.

Begini Kondisi Aaron Yan Usai Skandal Cinta Sejenis Terbongkar

Tak hanya itu, A juga menyebarkan foto ciuman Aaron dengan tiga pria berbeda. A sengaja membocorkan kisah cinta mereka ke publik karena marah Aaron menjalin cinta dengan pria lain. Ia tak terima saat mengetahui sifat dingin aktor tersebut karena memiliki kekasih lain, dua sekaligus.

Pengakuan A ini menggemparkan publik, terutama penggemar pria berusia 32 tahun ini. Aaron yang sedang sibuk syuting di China belum mau memberikan komentar. Ketika kembali ke Taiwan pada Rabu lalu, Aaron juga enggan berbicara walau sudah ditunggu awak media.

Eks Kekasih Bongkar Perselingkuhan Cinta Sejenis Aaron Yan

Bintang drama It started With A Kiss ini memilih minta maaf melalui media sosial sebanyak 400 kata. Ia mengaku menyesal dan meminta maaf karena telah membuat kegaduhan akibat kehidupan pribadinya.

"Saya akan merenungi kesalahan saya dan menjadi orang yang lebih baik lagi. Saya minta maaf karena telah menyakiti orang-orang yang terlibat. Saya minta maaf ke keluarga dan penggemar yang mendukung saya," katanya seperti dilansir dari Oriental Daily

Skandal Cinta Sejenis Artis Top Taiwan Aaron Yan

Ia menambahkan bahwa dirinya sangat menyesal karena tak mampu mengontrol kehidupan pribadinya, sehingga terungkap dengan cara yang menghebohkan. 

Sementara itu, manajeman Yan, HIM Music, menyatakan bahwa laporan itu tidak benar dan merusak reputasi sang artis. Ia melanjutkan bahwa Aaron membantah klaim tersbeut dan meminta maaf atas kesulitan yang dihadapi teman-temannya karena skandal tersebut. Yang diklaim pihak Aaron adalah berkencan dengan tiga pria sekaligus. (ren)

Aaron Yan, penyanyi gay Taiwan

Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

Penyanyi gay asal Taiwan, Aaron Yan dituding memperkosa seorang remaja pria berusia 16 tahun. Kini Aaron sudah mengakui dan meminta maaf kepada korban alias mantan pacar.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2023