Judika Senang Maia Estianty Bisa Senyum Lagi

Judika
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pernikahan penyanyi Maia Estianty dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry beberapa waktu lalu di Tokyo, Jepang membuat para sahabat Maia mendoakan yang terbaik untuk ibu anak tiga tersebut.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Salah satu sahabat Maia, Judika mengaku bahagia melihat Maia 'tersenyum' lagi. "Senanglah lihat orang lain bahagia, lihat Bunda Maia belakangan posting-posting kebersamaannya bareng anak dan suami, buat aku ya aku doain mudah-mudahan cintanya sampai akhir, bahagia terus dengan keluarga yang baru," kata Judika yang ditemui di sela-sela acara Festival Pesona Lokal Jakarta di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 11 November 2018.

"Senang saja sekarang lihat Bunda (Maia) senyum terus," sambung pria asal Sumatera Utara itu.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Walau bahagia, Judika tak mengetahui perihal akad nikah yang digelar Maia dan Irwan di negeri Sakura tersebut. "Enggak (cerita), aku kaget nikah di sana (Tokyo), dia (Maia) enggak infoin itu (akad nikah). Aku juga tahu dari teman-teman (nikah di Tokyo)," katanya.

Lantas benarkah kabar yang menyebutkan bahwa Maia dan Irwan akan menggelar pesta pernikahan mereka di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Senayan?

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

"Aduh enggak tahu info itu (resepsi di SGBK), kita punya grup (whatsapp), biasnaya nanti diinfoin di grup sama Bunda. Tapi sejauh ini belum. Malah aku baru tahu ini," katanya.

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021