Ify Eks Blink dan Dimas Beck Menari di Mal, Ada Apa?

Ify Alyssa
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Ify Alyssa terlihat menghibur para peserta Indonesia Menari 2018 pada Minggu, 11 November 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tak sendiri, dia bersama aktor tampan Dimas Beck ikut menari bersama peserta lainnya.

Guru di China Ajak Muridnya Nari Pengusir Ngantuk Sebelum Kelas Dimulai

Ify dan Dimas menghentakkan panggung dan beberapa titik mal bersama lebih dari 1.000 peserta. "Temanya Nusantara banget bercampur antara tarian tradisional dengan modern," kata Ify.

Bagi gadis berdarah Sunda itu, kegiatan tahunan ini sangat penting dan bernilai positif. Menurut mantan personel grup vokal Blink itu, anak muda menjadi semakin cinta dengan budaya Tanah Air yang dikemas dengan cara kekinian.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

"Acara ini penting karena anak-anak yang masih muda jadi mau ikut. Mereka enggak bilang ini jadul karena ada kombinasi tarian tradisional dengan kontemporer," ujar gadis berusia 21 tahun itu.

Para penari tampil dalam kelompok maupun individu. Ify berharap semakin banyak kegiatan sejenis yang diadakan oleh para penyelenggara.

Merinding, Pengantin Wanita Diduga Kesurupan Roh Leluhur saat Resepsi Pernikahan

"Apalagi mengandung unsur modern dan menggemaskan kayak yang anak muda mau. Aku juga suka menari sebenarnya, pernah ikut pas sekolah di ekstrakurikuler, tarian Betawi gitu. Tari Saman juga memukau buat aku," tuturnya.

Irfan Hakim.

Merinding! Irfan Hakim Belajar Tari Sufi Ternyata Ada Filosofinya, Kain Kafan Hingga Sakaratul Maut

Irfan Hakim tengah menekuni aktivitas yang tidak biasa yakni belajar tarian sufi yang meskipun terlihat mudah, namun diperlukan teknik khusus dalam melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024