Kebakaran Besar di California, Khloe Kardashian Bantu Petugas Damkar

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA – Kebakaran yang melanda kompleks perumahan elite para selebriti Hollywood di daerah Malibu dan Calabassas memang sudah melahap banyak korban, tak terkecuali lingkungan kediaman Khloe Kardashian. 

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Meski belum terbakar, Khloe pun sudah mengosongkan rumahnya usai berita tersebut sampai di telinganya. Sebelumnya, Khloe ? juga sudah mengonfirmasi bahwa kondisinya dan seluruh keluarganya dalam keadaan baik-baik saja.

Dilansir dari laman ET, Selasa, 13 November 2018, Khloe berupaya membantu para petugas pemadam kebakaran yang tengah berjuang memadamkan api. Ibu satu anak ini diketahui akan membantu petugas dengan cara memborong barang-barang di sebuah apotek di Calabasas, California. Ia juga mengajak para penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Sebelumnya, Khloe memang sudah mengunggah video dalam Insta Story-nya untuk membeli segala kebutuhan para pemadam kebakaran.

"Aku akan mengunggah kebutuhan dari para petugas pemadam kebakaran, dan siapapun bisa menyumbang apapun yang kalian bisa," kata Khloe.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dengan mengenakan masker putih dan penutup kepala, Khloe pun mendapat dukungan dari para keluarganya, tak terkecuali sang ibu, Kriss Jenner yang mengunggah kembali video tersebut dalam akun Instagramnya.

"Setelah Kylie Jenner mengirim ini (daftar kebutuhan pemadam kebakaran) ke grup keluarga kami, Khloe langsung menuju ke apotek untuk membeli ini buat para petugas pemadam kebakaran... Benar-benar berjiwa besar!," tulis Kriss dalam keterangan foto tersebut.

Kebakaran hebat yang sedang melanda pemukiman elite para selebriti Hollywood itu telah terjadi sejak 8 November 2018. Para selebriti Hollywood yang memiliki tempat tinggal di sana diketahui mengungkapkan rasa khawatirnya akan ancaman api yang meluas dan semakin mendekati kediamannya. Selebriti tersebut seperti Liam Payne, Orlando Bloom, sampai Lady Gaga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya