Prilly Latuconsina Deg-degan Tampil di Hadapan Fans Blackpink

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsina terlibat dalam acara yang sama dengan grup musik wanita asal Korea Selatan, Blackpink dalam acara ‘Shopee Road To 12.12 Birthday Sale’ di Sentul International Convention Center, Bogor  Senin 19 November 2018.

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Dalam acara tersebut, Prilly sebagai brand ambassador Shopee bertindak sebagai host sementara Blackpink menjadi pengisi acara utama. Menjelang acara, Prilly mengaku grogi karena akan berdiri di depan 8000 penggemar Blackpink yang telah membeli tiket.

“Aku juga jadi deg-degan gitu loh bawain acaranya, walau nge-host doang tapi dilihat 8000 orang di depan mata yang suka Blackpink,” ucapnya sebelum acara.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Bintang film Danur itu mengaku tidak terlalu mengikuti lagu-lagu Blackpink sejak debut dua tahun lalu. “Cuma paling aku lihat di Instagram karena Blackpink kan heboh banget apalagi Blackpink sudah bergabung sama Shopee jadi aku sih seringlah dengerin lagunya di Instagram,” ucapnya lagi.

Walaupun berada dalam acara yang sama, Prilly ternyata tidak berniat untuk bertemu Blackpink secara langsung. “Enggak sih, rencana ketemu mereka langsung enggak, aku di sini emang sebagai brand ambassador fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee,” ungkap kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
TOZO Open Buds

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

TOZO Open Buds tampil sebagai Flagship dengan kualitas suara yang impresif. Didesain dengan pendekatan yang mengedepankan kenyamanan dan kebebasan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024