Syahrini Tanya Ustaz Somad jika Tak Disetujui Calon Suami Pakai Hijab

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini ikut pengajian bersama sejumlah rekan selebriti, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertepatan jatuh pada tanggal 20 November 2018 kemarin. Pengajian tersebut, diisi oleh ustaz kondang, Abdul Somad.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam kesempatan itu, Syahrini turut bertanya pada sang Ustaz. Lewat siaran langsung yang diabadikan Mulan Jameela, Syahrini membuat jemaah tertawa dengan gayanya bertanya.

Pelantun Sesuatu itu terlihat malu-malu, ketika mengawali pertanyaannya. "Pertanyaan yang terpenting, Pak Ustaz, kan saya bercita-cita ingin menikah," baru satu kalimat, Syahrini tersipu malu yang disambut tawa jemaah.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Setelah berusaha tenang, Syahrini melanjutkan pertanyaannya. Dia minta saran pada Ustaz Somad tentang apa yang harus dilakukannya, jika calon suaminya kelak mengaku belum siap jika dia berhijab.

"Tiba-tiba, misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya, karena (menurut) pemahamannya, saya belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutupi auratnya atau berhijab. Bagaimana cara saya menyampaikan pada orang tersebut bahwa seorang Muslim itu memang wajibnya menutup aurat?" tanya Syahrini.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Penyanyi berusia 36 tahun itu pun menyebut, jika hal yang diutarakannya adalah salah satu alasan mengapa dirinya belum memakai hijab hingga saat ini.

"Maka dari itu Pak Ustaz, inilah salah satu alasan mengapa sampai hari ini saya belum berhijab, seperti itu Pak Ustaz," katanya dengan nada manja yang khas.

Ustaz Abdul Somad pun menjelaskan, Syahrini bisa mencoba memberi pemahaman tentang berhijab merupakan amalan pokok. Sang Ustaz juga menyarankan untuk memberi waktu sambil mendoakan, agar orang tersebut diberi hidayah.

Syahrini juga minta didoakan Ustaz Abdul Somad, agar bisa istiqomah dalam berhijrah. Selain Mulan Jameela, pengajian ini diikuti juga oleh Zaskia Sungkar, Kartika Putri, dan lain sebagainya.

"Saya hanya minta didoakan sama Pak Ustaz, semoga saya cepat-cepat istiqomah, segera berhijrah, dan tidak dibuka lagi," serunya yang diamini para jemaah pengajian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya