Gading-Gisel Cerai, Tagar #SaveGempi Jadi Viral

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Keputusan Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel untuk bercerai dengan Gading Marten membuat banyak fans patah hati. Banyak para penggemar pasangan ini mengaku sedih degan keputusan gugat cerai yang dilakukan oleh Gisel. Bahkan, yang lebih mengharukan, di tengah perceraian Gading-Gisel, muncul tagar #SaveGempi di media sosial. Tak hanya itu, tagar ini juga banyak dijadikan status Whatsapp story oleh berbagai kalangan.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Menurut pantauan VIVA, tagar #SaveGempi di Instagram sudah berisi lebih dari 20 postingan. Tagar ini tentunya ditujukan kepada Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gading dan Gisel yang selalu menarik perhatian karena menggemaskan.

Warganet tak kuasa menahan iba memikirkan nasib Gempi ke depan. Mereka ingin Gempi tetap bahagia dan dicintai kedua orang tuanya.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Melihat adanya tagar yang tengah viral tersebut, sahabat Gisel, Dewi Gita hanya berharap yang terbaik untuk mereka bertiga.

"Ya kita doain saja mudah-mudahan yang terbaik," kata Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hari Rabu, 21 November 2018.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Dewi juga sempat menangis mengetahui hal tersebut. Dia tak menyangka meskipun Gisel selalu curhat dan berkomunikasi dengannya.

"Bagaimana pun, (saya) enggak pengen lah (mereka bercerai)," ucapnya mengusapkan airmata dengan jarinya.

Ya, Gempi memang menjadi prioritas oleh keluarga besar Gading. Gibran, adiknya Gading memastikan bahwa Gempi tak akan kekurangan kasih sayang orangtuanya.

"Sebisa mungkin Gempi tetap tahu kalau dia disayang. Kita cuma bisa support saja untuk tetap bisa jagain Gempi karena Gempi prioritas utama," ungkap Gibran saat dihubungi VIVA, Rabu, 21 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya