Isu Gading Selingkuh dengan Icha Gwen Ditepis Gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Perceraian yang menerpa rumah tangga Gading Marten isunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga. Bahkan salah satu media online menyebut bahwa Gading punya teman dekat wanita bernama Icha Gwen dan dikabarkan juga kenal dengan Gisel.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Keberadaan Icha disebut sebagai sumber keretakan rumah tangga pasangan selebriti yang menikah pada 14 September 2013 itu. Namun hal itu ditepis Gisel, ia bahkan mengaku tak tahu menahu sosok yang banyak dibicarakan orang itu.

"Enggak tahu, siapa sih. Ada Icha Gwen lagi, pokoknya enggak ada siapa-siapa, saya bingung bacanya. Dari mana gitu loh (info itu), enggak ada sama sekali (selingkuh)," kata Gisel lewat Face Time kepada awak media di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gisel pun heran dengan banyaknya komentar warganet yang menuding Icha sebagai selingkuhan Gading. Gisel bahkan tak kenal dengan Icha.

"Bukan, siapa sih dia. Pakai posting lagi tuh, barusan saya lihat lagu pas dia posting apa di instagram story netizen maha besar. Enggak ada hubungannya," tutur finalis Indonesian Idol itu.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gisel menegaskam tak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya. Gisel enggan membeberkan alasan utama mereka berpisah.

"Bukan orang ketiga, kan enggak semua perceraian disebabkan oleh orang ketiga. Enggak (materi), kalau dari materi santai, bukan itu, terserahlah, mau ngorek apapun saya enggak akan jawab. Mau tanya apa pasti saya jawab enggak," ungkap dia.
 

Gisella Anastasia

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Hal ini berawal saat Gisel merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023