Mantap Bercerai, Gading dan Gisel Tak Ributkan Hak Asuh Anak

Gading, Gisel dan Gempi.
Sumber :

VIVA – Kasus perceraian pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia masih bergulir. Banyak yang menyayangkan kedua pasangan yang selalu terlihat romantis itu akhirnya bercerai. Terlebih lagi putri semata wayang mereka Gempita Noura Marten masih berusia balita.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Meski demikian, bocah yang akrab disapa Gempi itu ternyata menjadi fokus utama dalam perceraian Gading dan Gisel. Meski berpisah, keduanya bahkan tak ingin memperebutkan hak asuh anak.

Gisel, mengaku tak memberikan batasan kepada Gading untuk mengurus dan bertemu dengan Gempi.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Enggak akan ada perebutan sama sekali karena walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku enggak membatasi Mas Gading bertemu (Gempi)," katanya saat Face Time di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Keduanya sudah sepakat bercerai sejak berkisruh selama 1,5 tahun yang lalu. Ya, mereka sudah mencoba mempertahankan rumah tangga yang dibina selama lima tahun.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Bahkan aku udah menduga (Gempi) akan lebih sering sama Mas Gading, karena waktu ditanyain 'Gempi nanti mau bobok di rumah papa atau mama?' Dia bilang 'Mamah' tapi mukanya bohong gitu, aku tanya lagi 'jujur hayo kalau mau papa ngaku aja' terus dia ketawa 'hehehe, papa aja' gitu," tutur Gisel menirukan percakapan dengan Gempi.

Ada hal yang membuat Gempi lebih senang dengan Gading, selalu diajak main. Sementara dengan Gisel selalu belajar.

"Dia (Gempi) kan kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Sementara kalau sama aku dia diajarin mulu, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi walaupun hak asuh ke saya, tetep kami rawat berdua," ujar Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya