Sukses Bisnis Kue Kekinian, Irfan Hakim-Omesh Gelar Syukuran

Irfan Hakim dan Omesh
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Duo presenter papan atas, Omesh dan Irfan Hakim benar-benar bahagia, tak terasa pusat bisnis oleh-oleh kekiniannya, Bandung Kunafe sudah menginjak 1 tahun.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Irfan dan Omesh bersama staf serta jajaran di bisnis kulinernya itu mengadakan acara syukuran atas bisnisnya itu dengan mengambil tema Pangeling (Mengingat). Acara digelar di Taman Hotel Topas dekat area Bandung Kunafe, Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Omesh, Pangeling yang artinya mengingat itu dimaksudkan untuk mengingat kembali serangkaian perjalanan Bandung Kunafe dari awal hingga sekarang yang terus berkembang dengan usaha dan kerja kerasnya.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

“Kita ingin bermetamorfosis selama 1 tahun perjalanan usaha ini. Jalan 1 tahun pertama ini tidak mudah dengan segala rintangannya. Tapi kita tetap berusaha terus untuk bisa menghadapi dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dan pelanggan Bandung Kunafe,” ungkap Omesh melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Rabu 28 November 2018.

Irfan Hakim

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Dalam kesempatan itu, Omesh dan Irfan menggelar acara berisikan kajian bersama ustaz Noor Al Kautsar atau yang biasa dikenal dengan ustaz Abe. Talkshow mengenai hijrah bersama mantan vokalis Rocket Rockers yang akrab disapa Kang Ucay ini juga disambut antusias tamu undangan yang datang.  

Tidak itu saja, Omesh dan Irfan mengadakan acara temu kangen bersama masyarakat sekitar. Mereka juga mengadakan donasi untuk kota Palu yang bekerjasama dengan rumah zakat

“Kita gelar acaranya terbuka untuk umum. Jadi penonton yang berpartisipasi berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize. Kita juga berikan hadiah kepada yang bisa menjawab kuis yang kita berikan. Seru dan positif acaranya,” ucap Irfan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya