Cerai dari Gisel, Gading Marten: Ini Proses Kehidupan

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA –  Keputusan Gisel menggugat cerai Gading Marten sudah bulat. Terbukti dia mendaftarkan berkas perceraian lewat kuasa hukumnya, Andreas, pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gading dan Gisel akhirnya muncul bareng ke para wartawan untuk menjelaskan bahwa benar mereka akan bercerai. Walau begitu keduanya memastikan akan tetap berhubungan baik demi tumbuh kembang anak mereka, Gempi.

"Kan enggak ada yang tahu, ini kan proses kehidupan. Ada beberapa orang berhasil (dalam pernikahan), ada yang enggak. Masing-masing orang punya pemikiran. Buat saya ini proses, enggak ada yang nyangka kayak gini," ungkap Gading saat jumpa pers di Veranda Hotel  Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 November 2018.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gading dan Gisel sampai kapanpun tak akan membeberkan apa penyebab utama mereka berpisah. Keduanya sudah berpisah rumah sejak awal bulan November 2018.

Gading dan Gisel

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

"Ya sedih sih, kita tidak saling menyalahkan, saya sebagai laki-laki, kita berusaha selalu baik untuk Gempi. Untuk Gempi sampai kapanpun saya papanya Gempi, Gisel mamanya Gempi, dia enggak akan kehilangan orang tuanya," ujar Gading lagi.

Keduanya juga tak memperebutkan hak asuh anak. Gading selalu bisa bertemu Gempi kapan saja dan ikut mengurus putri semata wayang mereka. Mereka juga tak memperebutkan harta gono-gini. (ren)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022