Alasan Indra Lesmana Betah di Bali

Indra Lesmana
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya

VIVA – Musisi Indra Lesmana memang tak lagi sering terdengar kabarnya. Menurut Indra, saat ini ia sudah menetap di Bali, dan lebih sering melakukan aktivitas sosial. Kali ini ia juga dipercaya sebagai pengisi acara musik Senggigi Sunset Jazz, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2018 mendatang, dengan tema sosial Lombok Bangkit.

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

"Saya sudah lima tahun menetap di Bali dan tinggal di Sanur. Semenjak tinggal di Bali kita kebanyakan melakukan kegiatan sosial. Hati saya sangat dekat dengan Lombok. Saat itu yang kurang di Lombok bukan bantuan, tapi relawannya. Kita berusaha mengumpulkan relawan di Bali untuk ke Lombok," ungkap Indra.

Akan berkolaborasi dengan sang anak Eva Celia, Indra menuturkan jika momen ini terasa sangat berbeda karena ia memiliki misi untuk menghibur warga Lombok yang belum lama ini menjadi korban gempa bumi.

Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

"Pas banget untuk saya berangkat ke Lombok dan bertemu dengan teman-teman yang ada di sana, ini sudah panggilan buat saya. Kehadiran saya di Lombok bukan sekedar untuk menghibur tapi bertemu dengan masyarakat," kata Indra.

"Saya akan main (berkolaborasi) sama anak saya Eva Celia. Kami berdua sudah sering buat karya dan tampil bersama. Khusus untuk yang Lombok ini sejak saya tinggal di Bali, saya enggak sering manggung sama dia (Eva)," lanjutnya.

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

Kabar mengenai kehidupan mantan suami Sophia Latjuba saat ini memang tak lagi seperti dahulu, yang kerap tampil di berbagai acara musik stasiun televisi swasta. Memilih untuk tinggal di Bali, Indra diketahui tinggal bersama istri dan kedua anaknya.

Alf Tatale

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Penyanyi Alf Tatale masih ingat dengan nasihat dari Indra Lesmana dan Armand Maulana yang jadikannya seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021