Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

Eva Celia
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Nampaknya hal itu sangat cocok ditujukan kepada ayah dan anak, Indra Lesmana dan Eva Celia. Keduanya kini nampak sangat bersinergi dalam dunia musik.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Eva mengaku sang Ayah sangat berperan besar dalam mempengaruhi dirinya untuk bermusik. Memang, wanita kelahiran tahun 1992 itu sudah sejak kecil mengamati sang ayah bermain musik.

Meski begitu, Eva tak menampik bahwa sang Ayah kini lebih menyerahkan segala keputusan di tangan Eva agar dia bisa lebih leluasa mengeluarkan ide dalam bermusik. “Ayah juga tetap berperan sangat besar dalam proses penggarapan musik ini. Ayah ngomong dari dulu pengin aku belajar sendiri. Dia enggak mau aku terlalu dependen sama beliau. Ayah sangat ngasih kebebasan dan kepercayaan ke aku,” ungkap Eva Celia saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Selain jago dalam bermusik, Eva juga dikenal sebagai seorang aktris. Ia sempat beberapakali bermain di proyek film. Kepiawannya berakting tidak lain dituruni oleh sang ibunda, Sophia Latjuba, yang tidak lain merupakan seorang aktris.

Memiliki Ayah dan Ibu yang seorang seniman, ternyata tak membuat Eva lepas tanggung jawab untuk bersantai saja. Ia mengaku bersyukur dilahirkan sebagai anak dari dua orang seniman, tetapi ia tetap ingin menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan berakting karena bakatnya sendiri, bukan dari nama besar orangtuanya.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

“Ya maksudnya aku sangat bersyukur being a daugther dari ayah (Indra Lesmana ) dan mamah (Sophia Latjuba). Pastinya tanpa mereka aku enggak mungkin ada di sini sekarang,” ungkap Eva Celia.

Ia pun menambahkan, “Tapi  at the same time aku ngerasa harus kerja dua kali lipat untuk bukan kasih tunjuk sih, tapi kaya memastikan ke diri aku sendiri bahwa aku di (industri hiburan) ini karena ya aku mampu,” katanya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022