Persiapan Indra Lesmana dan Eva Celia Tampil di Prambanan Jazz

Indra Lesmana dan Eva Celia
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Indra Lesmana dan Eva Celia menjadi salah satu daftar penampil di festival musik Prambanan Jazz 2018. Ayah dan anak tersebut memenuhi ekspektasi penonton di hari kedua pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

Ini merupakan pengalaman pertama Eva Celia manggung di Prambanan Jazz Festival. Selama 45 menit, Indra dan Eva membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga penikmat musik, salah satunya lagu For All We Know yang didedikasikan untuk almarhum Aretha Franklin. 

“Saat kecil awal ayah mengajarkan aku bernyanyi lagunya Aretha. Influence untuk saya berkarier sangat besar. Beliau lah yang membuka mata saya tentang soul musik. Ketika mendengar kabarnya meninggal, sangat terpukul,” ungkap Eva usai tampil.

Padi Reborn Buat Semangat Penonton PJF 2022 Terlahir KembalI

Menariknya, Indra dan Eva mengaku hanya sempat latihan sekali yaitu satu malam sebelum tampil. “Kami juga tinggal beda pulau, saya di Bali, Eva di Pulau Jawa jadi enggak bisa tiap hari latihan. Beruntung ada yang namanya teknologi, ada internet, WhatsApp, Facetime, kami bisa komunikasi dengan dunia maya,” ujar Indra Lesmana.

Lantas, akankah keduanya membuat sebuah karya bersama? Indra mengaku selalu mendiskusikan hal tersebut dengan putrinya. 

Kunto Aji Kembali Lepaskan Magis Mantra Mantra di PJF 2022

“Kami sangat sering memikirkan untuk membuat sesuatu. Tapi kami mau membuat sesuatu yang konseptual enggak asal. Jujur, mau banget,” tutur mantan suami Sophia Latjuba tersebut. 

Anas Alimi, Founder Prambanan Jazz Festival

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Dengan menyatukan keindahan musik Rahman dan keberagaman budaya Prambanan, festival ini diharapkan menjadi pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024