Padi Reborn Buat Semangat Penonton PJF 2022 Terlahir KembalI

Padi Reborn
Padi Reborn
Sumber :
  • IG @prambananjazz

VIVA Showbiz – Padi Reborn datang dengan personel, Piyu, Fadly dan Ari. Mereka kali ini tidak ditemani Indra di bassis dan Yoyo untuk menabuh drum. Kedunya berhalangan hadir saat mengisi Prambanan Jazz 2022, Sabtu, 2 Juli 2022.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, drum ada Indra dan pada bass ada Fajar dari Gugun Blues Shelter. Meski begitu, penampilan Padi Reborn tetap apik seperti biasanya.

Dihiasi panggung megah yang lebar dengan berlatar belakang Candi Prambanan, Padi Reborn membuka malam lewat Mahadewi dan Semua Tak Sama.

“Assalammualaikum , salam sejahtera, selamat malam sobat PJF Lover. Sebuah kehormatan bagi kami setelah 2 tahun pandemi. Kami jadi bagian PJF Sewindu Merayakan Rindu,” kata Fadly sebelum membawakan lagu ketiga, Sesuatu yang Indah.

Mereka juga memperdengarkan Bayangkanlah. Fadly menyapa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang datang sebagai penonton pada malam itu.

“Selamat malam Pak Ganjar dan ibu, selamat malam sobat PJF, tentunya kita tidak boleh lengah dalam kondisi seksrang, tetap pake masker jaga kesehatan dan prokes,” ujar Piyu.

Halaman Selanjutnya
img_title