Jelang Pernikahan Sensasional Jusup-Clarissa, Pengamanan Diperketat

Jusup Cahyadi dan Clarissa Wang.
Sumber :
  • Instagram @jusupclarissawed

VIVA – Sore ini pernikahan pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa akan digelar di Nusa Dua Bali. Keduanya menjadi perhatian publik lantaran pernikahan keduanya digelar cukup mewah.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Jelang pernikahan keduanya, sejumlah pengamanan pun telah disiapkan baik dari pihak kepolisian maupun pecalang desa setempat. Dari laporan TV One terlihat beberapa tamu mulai berdatangan. Karangan bunga dan souvenir pun telah siap untuk tamu.

Jelang pernikahan keduanya, pihak keluarga telah melakukan klarifikasi terkait kabar yang beredar di sosial media. Ayah Jusup, Rendra Tjahjadi pun meluruskan bahwa tamu undangan untuk pesta pernikahan anaknya hanya sebanyak 450 undangan. Bukan lima ribu undangan seperti yang tersebar belakangan ini.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

"450 undangan jadi tidak sesuai di lapangan, dikabarkan 5000 orang. Apa cukup Mulia menampung sebanyak itu. Pemberitaan ini cukup berat. Semoga setelah klarifikasi ini jadi tenang," kata Rendra.

Dari laporan TV One tamu undangan lebih banyak berasal dari luar negeri. Para tamu itu diketahui merupakan teman bisnis dari kedua keluarga mempelai. Bukan hanya itu saja, dalam pernikahan tersebut keduanya juga akan mengundang penyanyi dan band internasional, Calum Scott dan Michael Learns To Rock.

Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Andy Sugar Merasa Aneh
Ryan Harris dan Gwen Ashley

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya jadi sorotan. Berikut profil Ryan Harris

img_title
VIVA.co.id
20 November 2023