Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menikah di India

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/priyankachopra

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah. Dilansir dari Us Weekly, penyanyi 26 tahun tersebut menikahi bintang Quantico yang berusia 36 tahun di Umaid Bhawan Palace, Jodphur, Rajasthan, pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Lewat akun Instagram, pasangan ini mengumumkan kabar bahagia tersebut. Dengan unggahan yang sama, Priyanka dan Nick mengungkap hari bahagia mereka.

"Kami melakukannya dengan cara kami dan sore tadi (Sabtu, 1 Desember 2018), kami menggelar perayaan yang kami impikan," tulis pasangan ini.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Mereka juga mengatakan, betapa bangga dan bahagianya bisa menyatukan keluarga yang berbeda budaya dan keyakinan. Dilansir dari People, pasangan ini menikah dengan cara Kristen sebelum menggelar Mehendi yang merupakan perayaan bersama keluarga dan sahabat pria dan wanita.

"Salah satu yang paling spesial adalah hubungan kami menyatukan keluarga yang mencintai dan menghormati keyakinan dan budaya satu sama lain. Dan merencanakan pernikahan kami dengan konsep peleburan keduanya adalah sangat luar biasa," kata mereka.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Pernikahan mereka juga dihadiri Joe Jonas dan tunangannya, Sophie Turner, Kevin Jonas dan istrinya, Danielle. (ren)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023