Malam Pernikahan Nick Jonas-Priyanka Chopra Digelar Lomba Tari

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/priyankachopra

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada 1 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace Jodhpur, India. Pernikahan tersebut sekaligus menandai bersatunya dua budaya yang berbeda.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Di malam pernikahan digelar tradisi Sangeet atau malam musikal. Hal ini diungkapkan oleh Priyanka dan Nick dalam unggahan terbaru di akun Instagram masing-masing pada Minggu malam, 2 Desember 2018.

“Dimulai dengan lagu bergairah dan kompetisi menari antara kedua keluarga yang menjadi perayaan cinta. Nick dan aku sangat menginginkan ritual musikal ini,” ujar Priyanka.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Dalam video yang diunggah terlihat dua keluarga besar tampil di atas panggung mengenakan pakaian tradisional India. Semua kompak menari bersama dengan ekspresi bahagia.

Termasuk juga The Jonas Brother atau tiga Kakak Nick lainnya yakni Kevin Jonas, Joe Jonas dan Frankie Jonas. Tidak ketinggalan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner yang merupakan tunangan Joe Jonas.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

“Sungguh penampilan yang luar biasa, setiap keluarga menceritakan perjalanan cinta kami lewat tarian dan musik. Kami sangat bersyukur akan kenangan indah yang akan dibawa hingga sisa hidup kami,” tutur Priyanka. (el)
 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023