Priyanka Chopra dan Nick Jonas 'Menikah' Lagi, Kali Ini Cara Hindu

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/nickjonas

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengucap janji suci untuk kedua kalinya. Jika pada Sabtu, 1 Desember 2018, mereka menikah dengan cara Kristen, kemarin, Minggu, 2 Desember 2018, pasangan ini menggelar pernikahan dengan cara Hindu.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Pernikahan Hindu mereka digelar di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India. Kabar ini sudah dikonfirmasi sumber dan  dilaporkan People. Namun belum diketahui detail pernikahan tersebut.

"Sangat penting bagi Priyanka untuk menggelar upacara India sebagai penghormatan pada warisan dan budayanya. Sama pentingnya dengan pernikahan Barat untuk menghormati Nick yang Kristen," kata sumber tersebut.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Mereka melakukan keduanya," dia menambahkan.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan, aktris berusia 36 tahun tersebut mengenakan sari merah, sementara sang aktor yang masih berusia 26 tahun memakai kostum tradisional India dengan turban di kepalanya.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Meski belum diketahui detailnya, namun pernikahan India biasanya dibuka dengan baraat, yakni pengantin pria datang dengan menunggang kuda yang sudah dihias. Dia diiringi keluarganya yang menari dan menyanyi sepanjang perjalanan menuju lokasi acara. Orangtua pengantin wanita menyambut mereka dengan memberi restu.

Pengantin biasanya menikah di bawah mandap, semacam tenda berpilar, namun terbuka dan ada api suci di sana. Sebuah tali mengikat pengantin wanita ke pergelangan tangan pria sebagai simbol perlindungan untuk kehidupan rumah tangga mereka di masa depan.

Pasangan pengantin juga menukar kalung bunga hidup saat Jaimala untuk melambangkan keinginan mereka menghabiskan sisa hidup bersama.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah menjalankan rangkaian pernikahan mereka sejak Rabu, dengan upacara puja, lalu berlanjut sangeet, pernikahan ala Kristen, dan Mehendi yang penuh warna. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya