Anya Geraldine Ungkap Kejadian Mistis saat Syuting Tusuk Jelangkung

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

VIVA – Selebgram Anya Geraldine akhirnya sukses melakoni film horor untuk pertama kalinya. Berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Anya berperan sebagai Mayang.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Berbeda dari karakternya yang seksi sebagai vlogger, di film tersebut Anya harus menjadi Mayang yang manja dan berasal dari kota besar.

Anya pun menghabiskan lokasi syuting di Jakarta dan Bali selama beberapa hari. Salah satu lokasi di Bali adalah Taman Lubang Buaya yang ternyata sudah terbengkalai selama 10 tahun ditinggalkan oleh masyarakat Bali.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Tempat tersebut memang ‘berpenghuni’ dan angker. Anya pun mengaku mengalami pengalaman mistis selama syuting di sana.

"Waktu itu lagi shoot di air terjun mana gitu. Kita biasanya sebelum maghrib udah selesai. Nah, itu kebetulan waktunya molor, jadi abis maghrib ada scene yang diambil. Pas scene aku tuh, tiba-tiba ada kru anak makeup kesurupan," kata Anya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Desember 2018.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Selama satu jam kru tersebut kesurupan dan berguling-guling bahkan berteriak. Ketika scene Anya akan dimulai, seluruh listrik padam.

"Mau take lagi enggak jadi, karena penunggu itu katanya enggak suka kalau syuting abis maghrib. Mungkin ada perjanjian pas upacara. Mungkin ya, enggak tahu juga," ucap gadis berusia 23 tahun itu.

Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya sendiri mengisahkan seorang gadis yang hobi vlogging yang rela melakukan apa saja demi mengisi konten seru. Namun, seiring berjalannya kegiatan, ternyata ada yang merasa ‘terganggu’ dan menghantui mereka. Film yang diproduksi oleh Max Pictures ini akan tayang pada 6 Desember 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya