Aliando Akui Tak Pernah Bertemu Prilly Latuconsina, Ada Apa?

Aliando Syarief.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dua artis muda Tanah Air, yakni Aliando dan Prilly Latuconsina pernah digosipkan menjalin hubungan spesial . Kabar itu bermula saat keduanya berada dalam satu produksi sinetron bersama Ganteng Ganteng Serigala dan keduanya juga tak segan untuk menampilkan kedekatan di depan umum.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Namun, kabar kedekatan Aliando dan Prilly pun hilang begitu saja, usai sinetron yang dibintangi keduanya sudah tamat. Saat ini kabarnya hubungan Aliando dan Prilly pun merenggang, apalagi kini Prilly sudah memiliki kekasih baru yang juga aktor, bernama Maxime Bouttier. Hal itu pun menambah spekulasi bahwa hubungan Aliando dan Prilly semakin memanas alias tidak baik.

Mengenai hal itu, Aliando pun langsung menepisnya. Aliando mengaku bahwa saat ini ia sudah menganggap Prilly Latuconsina sebagai salah satu bagian dari keluarganya.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

“Sekarang sudah kaya keluarga juga (sama Prilly) dan dianggap teman juga,” ungkap Aliando saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Aliando juga membeberkan bahwa dirinya dan Prilly memang sudah lama tidak bertemu dalam satu lokasi. “Sudah lama banget sih enggak ketemu (Prilly),” ujarnya.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

Tak hanya itu, bintang film Asal Kau Bahagia ini pun juga mengaku sudah jarang sekali berhubungan dengan Prilly. Hal tersebut dilakukan Aliando untuk menghargai privasi Prilly.

“Kontak-kontakan jarang sih, menghargai profesinya juga, ngehargai pribadi dia sekarang, sama siapanya dia, ya enggak ada masalah apa-apa sih,” ungkap Aliando.(dra)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022