Dita Soedarjo Ungkap Penyebab Batal Nikah dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Kisah asmara Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo harus kandas di tengah jalan. Pasangan ini gagal menikah. Kabar ini dikonfirmasi oleh keduanya lewat akun sosial media masing-masing.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Lewat Instagram story @ditasoedarjo pada Jumat 14 Desember 2018, putri pengusaha itu memberikan penjelasan agar Denny Sumargo tidak disalahkan atas putusnya hubungan mereka. “Saya enggak mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga banyak salah tanpa sengaja tolong dimaafkan,” tulis Dita.

Dita merasa bingung karena ada juga pihak yang menudingnya padahal dia tidak merasa melakukan hal tersebut. Untuk memperjelas, Dita menjelaskan penyebab kandasnya pertunangan bukan karena perselingkuhan.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Ini soal salah paham, komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan dan Denny Sumargo itu setia kok ini lebih ke hal-hal lain,” ungkap Dita tidak lupa mendoakan agar Denny mendapat pasangan yang lebih baik suatu hari nanti.

Sebelum mengumumkan kandasnya hubungan mereka, Denny sempat mengunggah beberapa tangkapan layar yang dianggap sebagai fitnah. Dalam tangkapan layar tersebut, seseorang menuliskan pesan jika Denny mencari wanita kaya untuk jadi pasangannya. (zzo)

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Curahan hati Dita Soedarjo


 

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021