Denny Sumargo-Dita Soedarjo Batal Nikah Padahal Persiapan Hampir 100%

Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kandasnya pertunangan Denny Sumargo dengan bos es krim Haagen Dazs, Dita Soedarjo mengejutkan publik. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan mereka pada Jumat dini hari, 14 Desember 2018.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

“Putusnya barusan tapi kita sudah ngomongin lama ya, sudah berdoa juga ke Tuhan, sedih sih, ini hari pertama loh. Bareng-bareng ambil keputusan,” ucap Dita di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat 14 Desember 2018.

Padahal Dita dan Denny sudah mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang akan digelar pada awal tahun depan. Persiapannya sudah hampir 100 persen, dari menyewa ballroom hotel, gaun pengantin, food testing hingga undangan telah siap disebar.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

“Sempat dibuat undangannya kayak acrylic gitu box tapi belum disebar. Sudah ada contohnya kita buat lucu deh,” ucap Dita.

Sementara itu, kandasnya hubungan aktor berusia 37 tahun itu dan Dita Soedarjo disebabkan oleh perbedaan visi misi dan komunikasi. (art)  

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia
Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021