Bertemu Hyoyeon SNSD, Young Lex Lebih Banyak Diam, Kenapa?

Young Lex.
Sumber :
  • instagram.com/young_lex18

VIVA – Young Lex mendapat kesempatan menjadi pembawa acara ulang tahun ke-17 Trans Media pada Minggu, 16 Desember 2018. Di atas panggung yang sama, rapper sensasional itu bertemu dengan salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, SNSD, Hyoyeon yang menjadi bintang utama.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Menariknya, Young Lex terlihat lebih banyak diam ketimbang teman-temannya yaitu Jessica Iskandar, Reza Candika, dan Lee yang berbincang-bincang dengan Hyoyeon. Kemudian Lee mengungkit kembali permasalahan Young Lex dengan penggemar Blackpink beberapa waktu lalu.

Terlepas dari sikap diam Young Lex di atas panggung, ternyata rapper 26 tahun itu memang tidak ada persiapan khusus untuk bertemu Hyoyeon. Sebelum acara mulai, Young Lex mengaku tidak takut tampil di hadapan penggemar musik pop Korea (K-Popers).

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Sama sekali enggak takut karena memang K-Pop itu rada unik ya. Misalnya Blackpink gitu. Yang ngefans sama Lisa dan Jennie aja bisa berantem itu. Padahal si artisnya temenan,” tuturnya di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang, Banten.

Bertemu dengan Hyoyeon yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia, Young Lex tidak ambil pusing. “Ada yang tetap support gue, ngefans artis K-Pop, ada yang enggak. Nanti juga enggak gue ambil pusing sih. Interview, interview aja, ngobrol, ngobrol aja,” katanya. (art)

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024
YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024