Sosok Ibu di Mata Manohara Odelia Pinot

Manohara Pinot
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Hari Ini, Sabtu, 22 Desember 2018, bangsa Indonesia memperingati Hari Ibu. Ucapan-ucapan selamat dan kenangan tentang sosok ibu berseliweran di media sosial.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Salah satu yang memperingatinya adalah artis seksi Manohara Odelia Pinot. Menurutnya, ibu adalah sosok yang luar biasa.

"Tanpa seorang ibu, kita tidak ada. Makna esensial adalah Tuhan mengadakan seorang wanita untuk menjadi ibu untuk keberlangsungan generasi," kata Manohara saat jalan-jalan di Pasar Atom dan Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 22 Desember 2018.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Menurutnya, ibu adalah segalanya. Karena itu, dia mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua ibu. "Terutama buat ibu saya sendiri yang sudah membesarkan dan mendidik saya," ujar dia.

Sementara di Royal Plaza, Manohara bersama sejumlah artis lainnya yang maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Nasdem membagi-bagikan bunga mawar kepada para pengunjung. Ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Tadi kami bagi-bagi bunga sebagai bagian dari memperingati Hari Ibu," kata artis yang tenar pada tahun 1990-an, Five Vi Rachmawati.

Selain Manohara dan Five Vi, artis yang ikut dalam rombongan partai besutan Surya Paloh itu, di antaranya Elma Theana, Tessa Kaunang, Della Puspita, Imelda Soraya, Krisna Mukti. Selama berkeliling di mal, pengunjung dan pedagang heboh berebutan untuk berswafoto. (ren)

Ria Ricis

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Saat Ria Ricis baru saja melahirkan, kehadiran ibu mertua di rumah mereka mengalihkan perhatian Teuku Ryan dari sang istri.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024