Jenazah Aa Jimmy Tiba di Cianjur, Pemakaman Tunggu Istri dan 2 Anaknya

Argo alias Aa Jimmy.
Sumber :
  • Instagram/argojimmygo

VIVA – Jenazah komedian Aa Jimmy sudah tiba di rumah duka yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Jenazah pria yang kerap menirukan gaya Aa Gym ini tiba pukul 03.00 dini hari, Senin, 24 Desember 2018.

Gempa M 5,4 Guncang Kepulauan Seribu, Tak Berpotensi Tsunami

Berdasarkan laporan langsung tvOne di rumah duka, keluarga masih menunggu kabar istri dan kedua anak Aa Jimmy yang kini masih belum diketahui keberadaannya. 

Aa Jimmy diketahui memang membawa serta istri dan tiga anaknya dalam acara gathering sebuah perusahaan di Tanjung Lesung, Sabtu, 22 Desember 2018. Anak bungsunya, yang saat kejadian sedang dijaga asisten rumah tangga, selamat dari tragedi tsunami di Selat Sunda tersebut.

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami

"Proses pemakaman masih menunggu istri dan 2 anaknya. Rencana akan dimakamkan pukul 9 jika jenazah istri dan kedua anaknya sudah datang. Kalau belum, sekitar pukul 12," tvOne mengabarkan.

Dari rumah duka, hingga malam tadi, Minggu, 23 Desember 2018, keluarga belum mendengar kabar kepastian istri dan anak-anak Aa Jimmy. Beredar kabar, sang istri sudah ditemukan, namun hal ini belum bisa dikonfirmasi.

Gunung Ruang di Sitaro Kembali Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Waspada Potensi Tsunami

"Ada yang bilang sudah ditemukan dan saat ini berada di Serang," kata reporter tvOne di program Kabar Pagi itu.

Ilustrasi - Kapal riset OceanXplorer menurunkan kapal selam untuk meneliti perairan.

BMKG Mulai Persiapkan Ekspedisi Investigasi Fenomena Kegempaan Zona Megatrust di RI

BMKG mulai mempersiapkan ekspedisi investigasi fenomena kegempaan yang ada pada zona megatrust di Tanah Air untuk menyempurnakan model gempa bumi dan tsunami.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024