Gaya Santai Steve Emmanuel Pakai Baju Narapidana

Steve Emmanuel
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Steve Emmanuel menambah daftar panjang kasus narkoba yang menjerat selebriti. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) itu ditangkap pada Jumat 21 Desember 2018 di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan.

Steve Emmanuel Segera Diseret ke Meja Hijau

Tim khusus III Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti berupa 92,04 gram kokain, satu botol kaca penyimpan kokain di dalam kamar dan satu alat hisap kokain bernama Bullet di saku celana.

Steve terlihat menggunakan seragam tahanan berwarna hijau dengan nomor 22 saat tampil dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat pada Kamis 27 Desember 2018. Tangannya diborgol, wajahnya ditutupi oleh masker.

Penjelasan Polisi soal Kelanjutan Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Steve terlihat santai menggunakan celana pendek dan sendal jepit. Mantan kekasih Andy Soraya itu tidak sungkan ngobrol dengan salah satu petugas yang mendampinginya. Sesekali matanya menatap awak media yang mengelilingi.

Steve Emmanuel

Kaleidoskop 2018: Selebriti di Pusaran Narkoba

Saat diminta tanggapan, Steve maju ke depan dan berbicara  mengikuti arahan Kombes. Pol. Argo Yuwono selaku Humas Mabes Polri di akhir jumpa pers.

“Intinya buat teman-teman jangan mengikuti saya, saya menyesal,” ungkapnya.

Steve terjerat pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 tentang narkotika, ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati.(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya