Impian Punya Rumah Mewah Terwujud, Ria Ricis Menangis

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Setelah jatuh bangun menggeluti dunia media sosial, Youtuber Ria Ricis akhirnya mampu mewujudkan salah satu impiannya. Ia berhasil membeli sebuah rumah hasil dari keringatnya sendiri.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Bahkan, ia sempat meneteskan air mata saat menceritakan betapa bahagianya memiliki hunian baru.

"Pokoknya rasanya itu, senang, sedih takut, enggak bisa diungkapkan," ungkap pemilik nama lengkap Ria Yunita saat ditemui di kediaman barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Desember 2018.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Ia mengungkapkan bahwa selama dua tahun belakangan menabung sedikit demi sedikit untuk mewujudkan rumah impiannya. Ia menambahkan bahwa memulainya dari bawah.

"Ini hasil kerja keras selama ini, sampai enggak tidur. Ini hasil dari aku terjun di YouTube dan Instagram selama dua tahun lalu."

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Diungkapkan Ricis, kerja kerasnya sudah dia mulai sejak masih duduk di bangku sekolah.  

"Aku dari waktu sekolah juga sudah sambil bekerja, jadi pelayan restoran," kata Ricis menambahkan.

Selain itu, ia menambahkan, bahwa semua hasil yang didapatkannya sekarang juga merupakan hasil dukungan dari kedua orangtua dan keluarga besarnya. Namun menurutnya, semua jerih payahnya ini hanyalah titipan dari Tuhan.

"Ini semua hanya titipan dari Allah, dan kita harus ingat kalau dunia itu selalu berputar, kadang kita ada di bawah kadang ada di atas. Makanya harus selalu disyukuri dan berdoa. Ini juga ujian agar aku selalu bersyukur," kata dia.

Selain menjadi tempat tinggal, rumah ini rencananya juga akan menjadi tempat baginya untuk membuat konten media sosial. Rumah bergaya minimalis ini juga dilengkapi dengan kolam renang, perosotan dan juga trampolin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya