Kata Anak soal Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham saat masih dirawat di RSCM Logo ads
Ustaz Arifin Ilham saat masih dirawat di RSCM
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

VIVA – Ustaz kondang KH. Muhammad Arifin Ilham masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Sebelumnya Ustaz Arifin Ilham diketahui sempat menjalani pengobatan intensif di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Namun, pada Kamis, 10 Januari 2019 keluarga memutuskan untuk melanjutkan pengobatan di Malaysia.

Anak sulung dari ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz atau yang biasa dikenal dengan Alvin pun membeberkan kondisi terkini sang ayah. Alvin menuturkan usai acara zikir dan doa bersama yang digelar khusus untuk kesembuhan Ustaz Arifin di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu malam, 13 Januari 2019.

“Kondisinya ya, Alhamdulillah kondisi membaik,” ungkap Alvin saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu malam, 13 Januari 2019. Alvin menambahkan, “Dalam arti sekarang Abi makin membaik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Alvin juga mengungkapkan acara Zikir dan doa bersama itu memang sengaja digelar untuk kesembuhan ayahnya. Ia juga meminta agar masyarakat ikut berdoa untuk kesembuhan ayahnya.

“Jadi untuk sekarang kita mohon doanya aja. Doakan semoga makin membaik lagi saja,” ujar Alvin.

Sementara itu diketahui, acara zikir dan doa cinta bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Ustaz Arifin Ilham ini pun diselenggarakan Taqwa Foundation dan Majelis Az-Zikra. Dihadiri pula sederet ustaz sekaligus ulama-ulama ternama di Tanah Air dan juga banyak masyarakat yang ikut hadir. (zho)