Marsha Aruan Rahasiakan Calon Presiden Pilihannya

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2019 di depan mata. Dua pasang kandidat mulai  melaksanakan debat pertama pada Kamis 17 Januari 2019. Ini dilakukan, untuk meyakinkan rakyat agar memberikan suara pada pemilu mendatang.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sebagai warga negara sekaligus publik figur, Marsha Aruan tak mau ketinggalan menyaksikan debat untuk lebih yakin menentukan pilihannya. Namun ketimbang visi misi, aktris 22 tahun ini lebih menilai dari rekam jejak kandidat.

“Ya aku lihat juga (visi misi), terus nonton debat, aku lebih lihat ke rekam jejaknya sih, ini dia sudah meraih apa aja,” ungkapnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Marsha yang pernah menjadi ketua panitia di Tempat Pemungutan Suara dekat rumahnya, ingin pemimpin yang terbaik untuk Indonesia. Meski begitu, pemain film Dread Out ini enggan menyebutkan calon presiden pilihannya.

“Pastinya lihat dari sosoknya lah kalau sesuai sama yang aku mau dan kira-kira cocok buat Indonesia pasti kan senang. Pilihan aku ya aku simpan sendiri,” ungkapnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024