Edric Tjandra Resmi Menikah

Edric Tjandra menikah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jumat, 18 Januari 2018, menjadi hari yang paling membahagiakan bagi presenter sekaligus komedian Edric Tjandra. Pada hari ini, Edric melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita pilihannya, Venny Chandra. Pernikahan Edric dan Venny digelar di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

Acara pemberkatan disiarkan secara live di Instagram Edric. Pria ini tampak tampan mengenakan jas berwarna putih. Ia lebih dahulu masuk ke ruang pemberkatan. Mata Edric tampak berkaca-kaca menanti mempelai wanita. Kemudian para tamu diminta untuk berdiri, menyambut kedatangan mempelai wanita. Para tamu juga bertepuk tangan saat Venny memasuki ruangan. 

Edric tampak terharu. Edric pun menggandeng mempelai untuk pemberkatan. Edric dan Venny menghadap ke pendeta yang memimpin pernikahan mereka. Pasangan ini mendengarkan khutbah dari pendeta.

Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

Setelah itu, pendeta menanyakan persiapan pasangan ini untuk menikah dan berbagi suka dan suka bersama. Edric menyematkan cincin ke jari manis sang mempelai wanita dengan berlutut. Pasangan ini pun dinyatakan sah dan para tamu bertepuk tangan. (csr)
 

Edric Tjandra.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

Stroller agar anak bisa tetap istirahat saat jalan-jalan.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2019