Lalai Saat Berkendara, Ratu Elizabeth II dan Suami Dikecam

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip baru-baru ini terlibat kecelakaan mobil saat mengemudikan sendiri Land Rover miliknya.

Lebih 250 Ribu Warga Inggris Rela Antre Demi Melayat Ratu Elizabeth II

Pangeran berusia 97 tahun itu menabrak mobil berisi dua orang wanita dengan seorang bayi. Si pengemudi mengalami patah tulang tangan. Beruntung bayi dan penumpang di belakang tidak terluka.

Namun sayangnya, Pangeran Philip tidak mengucapkan permintaan maaf terhadap warganya itu.

5 Sisi Gelap Keluarga Ratu Elizabeth II yang Jarang Diketahui Publik

“Akan sangat berarti bila pangeran mengucapkan maaf, tapi dia nampak tidak menyesal sama sekali,” ucap penumpang wanita bernama Emma tersebut, dikutip dari dari laman Ace Showbiz pada Senin, 21 Januari 2019.

Hanya dua hari setelah mobilnya terguling dalam kecelakaan, Pangeran Phillip sudah terlihat berkendara dengan mobil Land Rover baru. Namun, kakek Pangeran Harry dan William itu tertangkap kamera tidak mengenakan sabuk pengaman.

Ternyata Ratu Elizabeth II Menonton Serial The Crown di Proyektor

Bahkan Ratu Inggris juga melakukan hal yang sama saat mengendarai Range Rover pada hari setelah suaminya kecelakaan. Meski ratu sebetulnya kebal terhadap hukum, namun hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Buckingham Palace yang memastikan ratunya tetap menaati hukum.

“Sebagai penguasa, Ratu Elizabeth II masih dianggap sebagai simbol yang penting terhadap keadilan dan hukum. Beliau memastikan setiap kegiatannya akan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap keterangan di laman resmi Buckingham Palace. (ren)

Raja Charles III ulang tahun ke-74

Raja Charles III Rayakan Ulang Tahun Ke-74, Perdana Sebagai Raja

Istana Buckingham mengunggah foto terbaru Raja Charles III sebagai memperingati ulang tahun sang raja yang ke-74  tepat pada hari Senin, 14 November 2022 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2022