Penampilan Jadul Via Vallen Saat Masih Jadi Pedangdut Pantura

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Via Vallen tampaknya tidak ingin ketinggalan tren #10yearschallenge yang saat ini sedang banyak dilakukan di Instagram.

Jalur Pantura di Karanganyar Demak Banjir, Kendaraan Dialihkan Lewat Welahan Jepara

Bedanya, jika artis lain melakukan #10yearschallenge dengan mengunggah foto 10 tahun lalu dan membandingkanya dengan saat ini, yang diunggah penyanyi kelahiran Surabaya ini bukan foto, melainkan video.

Dalam video tersebut, tampak Via sedang berada di atas panggung dan menyanyikan lagu milik Hello Band yang berjudul Ular Berbisa.

Tanggul Jebol Akibatkan Karang Anyar Demak Banjir, Akses Pantura Semarang-Kudus Terputus

Pelantun lagu Sayang itu terlihat cantik dan seksi, dengan mengenakan busana berwarna merah dipadu dengan rok mini warna putih dan belt hitam di bagian pinggang yang memperlihatkan bagian lengan dan kakinya.

Rambut panjang yang dibiarkan terurai, ditambah dengan sepatu tall boots putih yang dikenakan membuat penampilan Via di atas panggung Pantura itu sangat menarik dan cantik.

Jalur Pantura Demak-Kudus Terputus Akibat Tanggul Sungai Jebol, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, pedangdut kelahiran 27 tahun silam ini menyebut bahwa penampilannya tersebut terjadi pada 2009. Saat itu, dia masih menjadi penyanyi dangdut Pantura.

15 Februari 2009. Pertama kalinya dikasih PR lagu sama Sera,” tulis Via.

Video itu pun banyak mendapat respons positif dari warganet. “Dari dulu sampe sekarang, suaranya tetap baguss,” tulis salah satu warganet.

Wahh kak Via lagi nostalgia nih yaa,” atau "Wahh kak Via selalu mengingat penampilan zaman dulu yaa untuk mengingat pencapaiannya saat ini,” tulis lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya