Lee Jeong Hoon Ternyata Suka ke Masjid

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Aktor, penyanyi dan pembawa acara Lee Jeong Hoon pernah beberapa kali mengunjungi masjid. Ia masuk ke rumah ibadah umat Muslim itu untuk memberikan bantuan.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

“Saya pernah masuk masjid di Jakarta yang kecil-kecil sama warga-warga saat membagikan sedikit rezeki, saling berbagi,” kata Lee saat diwawancara di kawasan Sudirman, Minggu, 27 Januari 2019.

Awalnya Lee merasa segan untuk ke masjid. Namun saat di dalam, segala kekhawatiran yang ada di luar menjadi hilang. Lee justru merasakan kesejukan.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

“Awalnya takut, apalagi saya begini, takut enggak diterima tapi ternyata mereka welcome, ramah banget, mau agamanya apa, ayo duduk bareng, jadi kayak keluarga,” katanya.

Kepedulian Lee yang mencerminkan toleransi, membuat ia diajak oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ajakan itu bertujuan untuk menyampaikan pesan agar semua masyarakat dapat mencintai masjid.

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

“Mengapa saya ajak Lee. Dia cerita sama saya, ‘Pak Budi, masjid itu luar biasa sejuk, indah.’ Makanya dia saya ajak ke sini. Jadi buat umat Muslim masjid untuk syiar, dan masyarakat untuk cinta masjid,” ujar Budi. (ren)

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021