Wajah Mengejutkan Jerry Yan di Usia 40-an

Jerry Yan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pesona Jerry Yan tak lekang oleh waktu. Makin bertambah usia, Jerry Yan dianggap semakin tampan dan matang. Bahkan, foto-foto Jerry Yan yang beredar di media sosial berhasil mengejutkan penggemarnya.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Seperti dilansir dari Asiaone, dalam foto tersebut, Jerry Yan berpose dengan berbagai macam gaya. Ia mengenakan stelan jas berwarna hitam dan berpose dengan mata yang tajam ke arah kamera. 

Foto-foto Jerry Yan langsung membuat penggemarnya heboh dan takjub. Mereka tak percaya bahwa bintang idolanya telah berusia 42 tahun. Jerry berulang tahun pada 1 Januari lalu. Fotonya mengejutkan penggemarnya karena Jerry Yan tak terlihat tua, justru dianggap semakin muda. Pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden ini tak terlihat menua seiring bertambahnya usia.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Saya terkejut, ia tak terlihat tua," kata salah satu warganet. "Jerry Yan terlihat seperti remaja," kata yang lainnya. "Ya ampun Jerry Yan terlihat muda dan hot," ujar yang lainnya. "Ini Jerry Yan, yakin kok ganteng banget ya," ujar yang lainnya. "Jerry Yan 42 tahun, kalian bercanda," ujar yang lainnya memuji. (ben)


 

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter
Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024