Sebelum Meninggal, Saphira Indah Sudah Siapkan Kamar Bayi 

Saphira Indah bersama suami, Rico Hidros Daeng
Sumber :
  • Instagram Saphira

VIVA – Kamis 31 Januari 2019, jenazah Saphira Indah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Budi Darma, Semper, Tanjung Priok. Saphira Indah meninggal karena sesak napas dalam keadaan hamil dengan usia kandungan enam bulan. 

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Rico Hidros Daeng, suami dari Saphira mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, mereka berdua telah berencana untuk mempersiapkan beberapa perlengkapan bayi, termasuk kamar.

“Sudah lihat-lihat baju, sudah mau disiapin ruangan buat kamar bayinya nanti, tidurnya gimana. Sudah searching pakaian bayi. Karena sudah enam bulan kan, tiga bulan lagi lahir kan,” ucap Rico di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, 31 Januari 2019.

Saphira Indah Meninggal, Masuk Angin dan Kecaman FPI

Meski sudah mulai mempersiapkan perlengkapan dan peralatan bayi, Rico dan mendiang istrinya ternyata belum mempersiapkan nama bagi calon buah hatinya. 

Bagi Rico dan Saphira, bayi itu merupakan penantian dan keinginannya yang luar biasa. Tiga tahun sudah mereka berusaha keras untuk mendapatkan anak dengan melakukan banyak cara.

VIVA Top3: Yusril Tantang Rizieq, Tabloid Pembawa Pesan, RIP Saphira

“Kita keliling (usaha), ikhtiar ke dokter A, B, C, D. Ya Alhamdulillah ketemu dokter yang pas (dan punya anak),” kata Rico. (ben)

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020