Dikaitkan Prostitusi Online, Begini Kondisi Psikis Della Perez

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Setelah artis Vanessa Angel, sekarang giliran adik dari almarhumah Julia Perez, yaitu Della Wulan Asterani alias Della Perez yang diduga terlibat kasus prostitusi online. 

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Pihak Kepolisian Jawa Timur, sudah melayangkan undangan kepada Della untuk datang diperiksa, karena dugaan terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

Karena dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online, ternyata membuat kondisi psikis Della Perez terganggu. Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh sang pengacara, Minola Sebayang.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

“Ya, kalau namanya worry atau ketakutan (pasti), nervous itu kan enggak bisa kita jabarkan hanya sebagai suatu ketakutan. Gelisah, ‘nanti gimana ya. Apakah aku bisa jawabnya, apakah begini, apakah begitu’,” tutur Minola, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 Februari 2019.

Ia menambahkan, kliennya merasakan nervous yang berlebihan karena belum pernah berurusan dengan pihak Kepolisian, “Jadi, ini kembali ke masing-masing manusianya. Jadi, kalau Della agak nervous, normal sih. Karena, dia belum pernah berhubungan dengan polisi, belum pernah di-BAP (berita acara pemeriksaan) oleh pihak Kepolisian,” ujarnya.

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

Tak hanya itu, karena saking nerveous-nya, Minolla mengaku bahwa Della sempat meluapkan emosinya dengan menangis. Terlebih, Della merasa tidak mengetahui hal apapun, tetapi tiba-tiba namanya ikut terseret.

“Kalau nangis, itu lebih kepada kesal. Jadi, kalau misalnya Della nangis, ya mungkin ini juga ungkapan perasaan kesalnya, ‘kok ada aku di situ? Padahal, aku enggak ngerti apa-apa’, jadi banyak yang bisa kita artikan,” ujar Minolla. (asp)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024