Ini Satu-satunya Idol Korea yang Tak Pernah Pakai Makeup

Lee Donghae
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Makeup merupakan hal yang penting bagi sebagian besar selebriti dunia, khususnya bagi selebriti asal Korea Selatan. Pemolesan beragam gaya makeup di wajah bisa menunjang penampilan seorang public figure. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Bagi para artis K-pop, makeup ternyata tidak hanya diperuntukkan bagi para artis wanita saja, melainkan artis pria juga turut mengaplikasikan riasan di wajahnya untuk penampilan di atas panggung. Banyak artis pria yang hampir tidak pernah absen mengenakan riasan di setiap penampilannya di berbagai kesempatan.

Namun, ternyata ada satu artis pria yang selalu percaya diri tampil tanpa mengenakan makeup di setiap penampilannya, baik di atas panggung maupun saat syuting. Ia adalah Donghae Super Junior.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 13 Februari 2019, Donghae jarang sekali mengenakan makeup di setiap penampilannya dan selalu percaya diri tampil tanpa riasan. Bahkan saat melakukan konser, ia enggan mengaplikasikan riasan di wajahnya.

Tak hanya itu, Donghae juga diketahui tidak mengenakan makeup saat syuting video musik Super Junior, One More Time dan juga Lo Siento

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Dengan penampilannya yang selalu percaya diri tanpa makeup, Donghae pun sukses menarik perhatian publik. Fans mengungkapkan rasa takjubnya melihat fitur wajah Donghae yang terlihat sangat tampan meski tanpa polesan makeup apapun.

Selain itu, para penggemar sepakat menjadikan Donghae sebagai artis pria K-pop satu-satunya yang terbukti tetap tampan dengan visual wajah yang menonjol meski tidak mengenakan riasan apapun. (zho)
 

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024